TIPS : 5 Strategi Jitu Facebook Marketing

strategi facebook marketing 




Pada artikel kali ini saya ingin membahas sedikit strategi Facebook marketing yang cukup powerfull untuk di praktekkan.

Tujuan melakukan facebook marketing adalah mendapatkan prospek atau penjualan bisnis anda meningkat. Tentu saja agar hal ini bisa tercapai kita perlu mengetahui strategi menggunakan facebook untuk memaksimalkan usaha yang telah kita lakukan.

Berikut ini 5 Strategi Jitu Facebook Marketing yang cukup bagus untuk anda pakai jika ingin Bisnis anda cepat bertumbuh :

1. Buatlah Facebook Profiles anda serta gabungkan antara foto Pribadi dan Bisnis anda.

Pada facebook profiles anda kombinasikan antara personal dan bisnis. Misalnya anda tambahkan cover yang berisi foto bisnis dan foto pribadi anda. Foto pribadi disini seperti foto keluarga, foto jalan2 dsb. Prospek atau customer anda juga perlu mengetahui kehidupan pribadi anda agar lebih dekat hubungannya.

2. Buat Group Facebook

Selain bergabung ke group facebook lain, anda juga buatlah group facebook anda sendiri. Dengan group anda bisa invite teman untuk bergabung ke dalam group anda. Anda juga dapat menggunakan Facebook Ads untuk mencari member baru di group anda.

Kelebihan dari group ini adalah anda bisa mengirimkan email kepada semua member group ketika ada informasi bagus yang ingin di sampaikan. Hal ini sangat powerfull sekali.

3. Posting Video dan Artikel Di Wall Group Anda

Lakukan posting secara regular di group anda. Ingat jangan selalu posting penawaran bisnis karena itu hanya akan membuat member group anda kabur. Jadi buatlah perbandingan 80:20 untuk posting di wall group. Semakin bagus konten akan semakin viral.

Anda bisa posting Video yang saya rasa cukup bagus dan memberikan respon. Jadi buatlah video yang berisi informasi menarik sehingga memancing orang yang digroup untuk bergabung ke Fan Pages anda.


4. Lihat Group Yang Relevan Dengan Bisnis Anda

Carilah group Facebook yang relevan dengan bisnis anda lalu gabung ke dalam group tersebut.  Ada beberapa group yang mengijinkan anda untuk posting di wall, lakukan itu dan ingat jangan posting untuk jualan atau promosi. Melainkan gunakan itu untuk membangun hubungan dengan prospek yang ada di group.


5. Add Teman dengan Mencari di Group Facebook

Lakukan add teman, dan teman yang anda add bisa cari di Group Facebook yang berhubungan dengan market anda. Misalnya anda sedang bermain di MLM, jadi carilah group Facebook yang berhubungan dengan MLM kemudian add teman yang selalu respon positif pada group tersebut.

Ingat teman di profile hanya di batasi 5000 orang. Jadi pastikan anda juga siapkan ruang kosong untuk prospek yang diluar group tersebut.


Itulah 5 Strategi Facebook Marketing yang bisa anda lakukan untuk lebih meningkatkan profit bisnis anda atau mencari prospek yang potensial. Praktekkan apa yang sudah anda pelajari jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagi anda yang ingin tahu Bagaimana Cara Menggunakan Facebook Marketing untuk meningkatkan omset penjualan dan bisnis anda, anda bisa mengikuti kelas / private Facebook Marketing hanya dengan Rp 150.000 saja. Silakan hubungi / whatsapp ke 0857 189 46 954 ketikkan MINAT _PRIVATE/KELAS FB MARKETING_NAMA_EMAIL_NO-TLP
0 Komentar untuk "TIPS : 5 Strategi Jitu Facebook Marketing"

Back To Top