Bersinergi Seperti Penjual Roti Dan Penjual Selai

Saya ingin bercerita kepada Anda tentang hebatnya bersinergi dalam berbisnis.

Jika Anda menerapkan teknik ini, saya yakin Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi dalam menjalankan bisnis Anda. Baik itu Anda menjalankan bisnis offline ataupun bisnis online.

Kemarin ketika event PW TDA 2017 di TMII, saya belajar banyak dan menemukan hal-hal yang baru bagi pertumbuhan bisnis saya.

Saya bertemu dengan banyak pebisnis dan menjalin koneksi disana.. selain berkenalan saya juga coba men-sinergikan bisnis dengan kawan2 baru tsb.

Berkerja bersama tim itu sungguh luar biasa karena semua bisa dikerjakan dengan sistematik dan terkoordinir.

Berbeda ketika saya berbisnis sendiri, semua dikerjakan dengan sendiri dan itu benar-benar sangat menguras energi.

Seperti penjual roti dan penjual selai. Mereka berkolaborasi dalam menjual produk mereka. Produknya akan lebih hebat lagi dan memiliki nilai lebih saat produk mereka disatukan. Dan inilah yang membuat mereka sangat berhasil dalam menjual produk mereka.

Saya bersama kawan saya ini menerapkan hal tersebut. Saat itu, kami berdua yakin bahwa saat “Roti dan Selai” disatukan, potensi kesuksesan akan kami dapatkan.

Alhamdullah, kami bersepakat untuk coba men-sinergikan bisnis kami berdua, sejalan beriringan :) karena saya yakin dengan kita bersinergi, maka bisnis kita akan semakin melesat dan berlari kencang.

Anda bisa menerapkan cara ini untuk bisnis Anda. Jangan takut untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan partner bisnis Anda. Jika Anda mencobanya, saya yakin kesuksesan yang lebih besar lagi akan Anda dapatkan.

Oke, jangan ragu2 untuk bersinergi yaa.. hayuk siapa lagi yg mau men-sinergikan bisnis nya.. saya selalu siap ;)

Komentar dan saran dari kawan2 bisa ditulis dibawah, nanti saya coba akan membantu Anda.

Jangan lupa Gabung ke group facebook ini >> https://www.facebook.com/groups/BBOwithRhifay/ agar Anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya.

Salam sukses untuk Anda.

@bangrhifay
0 Komentar untuk "Bersinergi Seperti Penjual Roti Dan Penjual Selai"

Back To Top